Review game n Sea of ​​Thieves | Campuran langka dari pembajakan, perampokan dan pesta pora      


Ketika Rare pertama kali mengumumkan  game terbaru Sea of ​​Thieves di konferensi E3 Microsoft pada tahun 2015, responsnya sama dengan antusiasme dan skeptisisme. Di satu sisi, itu adalah tanda bahwa studio bergerak menjauh dari pengembangan untuk Xbox Kinect – keputusan banyak disambut – tetapi, di sisi lain, itu adalah jenis permainan yang belum pernah dicoba oleh studio sebelumnya. Dengan keuntungan dari belakang, dan setelah bermain tak terhitung jam, jelaslah bahwa risiko telah membuahkan hasil.

Sea of ​​Thieves adalah gim pasir yang lucu, yang memberi pemain alat untuk bangkit ke segala macam pesta pora bajak laut saat berlayar di lautan. Tidak ada tujuan atau cerita nyata. Sebaliknya, Anda maju dengan mengumpulkan dan menyelesaikan misi dari karakter yang tidak dapat dimainkan yang ditempatkan di pos-pos berbeda di dunia. Pekerjaan ini meningkatkan legenda bajak laut Anda dan akan memberi Anda hadiah dengan koin untuk membeli misi lebih keras dan mendapatkan barang-barang kosmetik baru untuk bajak laut dan kapal Anda.

Anda dapat menangkap hewan untuk pedagang di pelabuhan, mencari dan menggali harta karun terpendam untuk dijual ke Penimbun Emas, atau mengambil bajak laut mayat hidup untuk Orde Jiwa. Misi-misi ini terdiri dari loop inti, dengan masing-masing menjadi lebih terlibat dan menambahkan mekanika baru ketika Anda naik peringkat. Apa yang mungkin dimulai sebagai perburuan harta yang sederhana pada akhirnya akan mengharuskan Anda untuk memecahkan teka-teki, berinteraksi dengan item, dan memotong gerombolan kerangka.

Ada juga pertemuan acak yang bisa Anda dapatkan saat di dunia. Anda dapat berburu dan membunuh seorang Kraken, mencuri jarahan dari bangkai kapal, atau mengambil benteng bajak laut untuk hadiah. Tetapi ini tidak selalu apa yang akan membuat Anda terus kembali ke permainan. Sebaliknya itu akan menjadi teman dan musuh yang Anda temui di sepanjang jalan.

Sebelum memasuki gim, Anda dapat memilih jumlah kru yang ingin Anda mainkan. Pilihan termasuk bergabung dengan tiga atau empat pemain kru di sebuah galleon, bekerja sama dengan satu atau dua pemain di sekoci, atau melakukannya sendiri. Terlepas dari apa yang Anda pilih, Anda akan menghadapi pemain online lainnya di beberapa titik, dan disinilah game ini menghasilkan beberapa momen terbaiknya.

download game Laut Pencuri
Laut Dunia Pencuri sangat bergaya, tetapi tetap cantik dan dapat dipercaya
Anda bisa mendapatkan segala macam kenakalan dengan orang lain di Sea of ​​Thieves; menjelajahi pulau, menyimpan diri di kapal, dan mabuk bersama dengan minuman keras. Ada banyak potensi, dengan permainan yang memiliki banyak sistem menyenangkan yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan pemain lain tanpa harus menggunakan obrolan suara atau beralih ke kekerasan.

Pada suatu kesempatan, saya terjebak pada teka-teki di sebuah pulau dan melihat pendekatan galleon. Tanggapan pertama saya biasanya adalah melarikan diri, tetapi kali ini saya mendekati dan menantang mereka untuk berdansa dengan emote. Daripada mengeluarkan pistol mereka dan menerbangkan saya, mereka bergabung dan kemudian bertanya apakah saya perlu bantuan. Saya menunjukkan keempat peta teka-teki itu dalam inventaris saya dan mereka membawa saya ke harta karun, membantu menangkis kerangka yang muncul di sekitar kita.

Itu tidak berarti multiplayer sepenuhnya tanpa kesalahan. Perjodohan terkadang menghasilkan beberapa hasil yang beragam, menempatkan Anda dalam kru dengan orang-orang yang memiliki tujuan dalam game yang sama sekali berbeda dan tidak memiliki keinginan nyata untuk berkomunikasi. Ketika ini terjadi, itu dapat membuat waktu yang Anda habiskan bermain Sea of ​​Thieves terasa tanpa tujuan saat Anda melayang di sekitar mencoba mengkoordinasikan orang lain dan hanya berakhir dengan berlayar berputar. Ini mungkin diharapkan dan Anda selalu dapat bekerja sama dengan teman atau pergi sendiri jika Anda menjadi tidak sabar dengan pembajakan yang dipertanyakan pemain acak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *